Bukti Baru Ayu-Raffi ke Amsterdam

Bukti baru perjalanan ke Amsterdam bareng Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting muncul lagi. Lewat akun Instagram penyebar gosip, ada bukti selain tiket yang menerangkan bahwa Ayu pulang dari Amsterdam ke Jakarta pada 17 Juli tahun lalu.

Pada tanggal yang sama, Raffi juga pulang dari Amsterdam. Tentu kabar skandal pesohor tenar tersebut menghangat.

Tapi ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyebut lawatannya ke Amsterdam lantaran keperluan bisnis. Raffi mengklaim ingin buka usaha kuliner kala itu.

Sebagai seorang istri, Nagita tetap terlihat tegar meski sang suami dihantam bertubi-tubi mengenai kabar ini. Gigi seolah geming dengan banyaknya ‘serangan’ di media sosial yang sebenarnya bisa menggoncang keutuhan keluarganya.

Pada Selasa (25/4) kemarin, Nagita juga masih setia mendampingi Raffi di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Bagaimana Nagita menepis isu yang pasti mengusiknya selama setahun belakangan ini? Putri pasangan Rieta Amalia dan Gideon Tengker itu sepertinya memang kuat.

Meski menunjukkan kelemahannya baru-baru ini lewat air mata yang bercucuran kala hadir di acara talkshow ‘Hitam Putih’ Trans 7, tapi Nagita mengklaim itu adalah makna sayangnya untuk Rafathar, anak semata wayangnya.

Rasa-rasanya, isu ini takkan berhenti begitu saja. Indikasinya, haters Ayu begitu banyak meski fansnya juga tak kalah melimpah.

Para pembenci pelantun ‘Sambalado’ itu diyakini akan terus mengulik bukti soal liburan ke Amsterdam yang terus dibantah.

Mungkin para haters cuma gemas karena faktanya pihak maskapai membenarkan nomor tiket yang beredar setahun lalu itu memang beratasnamakan Ayu Rosmalina, nama asli sang pedangdut.

 

sumber : detikcom / detikhot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *