Sempat Berjilbab, Lindsay Lohan Tampil Berbikini Di Majalah

Kembali aktif di dunia hiburan, Lindsay Lohan tak lagi tampil tertutup. Aktris berusia 30 tahun itu sudah kembali menerima job untuk tampil seksi di majalah.

Lindsay diminta untuk menjadi model majalah ODDA edisi terbaru. Bintang film ‘Mean Girls’ tersebut tampil dengan gaya berbeda-beda untuk edisi ulang tahun kelima majalah tersebut.

Pada salah satu foto, Lindsay kembali tampil seksi dengan bikini merah muda berbulu. Sang aktris membiarkan rambut merahnya tergerai berantakan sambil memasang wajah sensual.

Pada foto lainnya, Lindsay bergaya lebih santai, hanya dengan mengenakan sweatshirt berwarna biru putih. Ia nampak melakukan pemotretan saat tengah berada di dalam kereta.

Pihak ODDA menuturkan, pemotretan dengan konsep berbeda-beda memang sengaja dipilihkan untuk Lindsay. Foto-foto tersebut seakan menceritakan jalan kehidupannya yang berliku, mulai dari masa remaja yang penuh masalah, hingga kepindahannya ke London dan Dubai beberapa tahun lalu untuk menjernihkan pikirannya.

“Dengan ini, kami ingin memperlihatkan perspektif lain dari Lindsay soal fashion, dan di saat bersamaan membuat para pembaca kami punya tujuan baru ketika melihat Lindsay kembali menjadi pribadi yang berbeda di dunia Hollywoood,” pungkas pihak ODDA

 

sumber : detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *